Rabu, 21 Maret 2018

Jual Kawat Harmonika | Kawat Harmonika Jakarta

Pabrik Kawat Harmonika
kawat harmonika ialah kawat yang memiliki bentuk yang minimalis serta memiliki bentuk anyaman yang khas berupapersegi atau ketupat yang mempunyai sepasi kotak 50 x 50 kawat harmonika ialah matrial berbentuk pagar yang cocok buat produk keamanan berbentuk pagar buat tahun 2018 ini amat cocok.

Kawat harmonika yang kami keluaran melewati level pembuatan yang amat teliti supaya result keluaran kawat harmonika menjadi lebih baik serta mempunyai nilai tinggi serta dapat bersaing dalam dunia.


Jual Kawat Harmonika
Pabrik Kawat Harmonika Jakarta
matrial berbentuk pagar kawat harmonika pvc serta kawat harmonika galvanis ini amat lah cocok buat pemagaran daerah apakah saja khusus nya buat pemagaran daerah lapangan,taman serta perumahan karna kawat harmonika mempunyai bentuk yang indah serta kuat tahan pada karat/korosi.

KAWAT HARMONIKA ini mempunyai kelebihan salah satu ukuran lebar serta panjang dapat disesuaikan dengan keperluan di lapangan ( meminimalisir sisa / waste) , pemasangan / instalasi yang lebih mudah, serta harga lebih ekonomis jika dibandingkan dengan jenis pagar Lain.

Kawat harmonika PVC berwarna hijau,yang diantaranya susunan pipa kecil. Jenis kawat harmonika yang satu ini akan lebih tahan korosi, karat serta panas kawat. harmonika galvanis dilapisi dengan timah panas atau yang biasa dikatakanzink iron alloy dengan metode mencelupkan kawat besi ke dalam sesuatu bak timah dengan suhu 450 derajat celcius, 
Selanjutnya, kawat besi tersebut di sistem serta dibentuk dengan mesin. 

Kawat Harmonika Jakarta
Produksi Kawat Harmonika Jakarta
Sebenarnya, guna antara kawat harmonika galvanis serta kawat harmonika PVC setara saja, namun PVC jauh lebih unggul serta tahan korosi 
Biasanya kawat harmonika ini di jual per roll dengan ukuran tebal, panjang serta tinggi yang amat bervariasi. Tetapi, anda juga bisa membeli kawat ram per meter persegi. 

Pemilihan ketebalan kawat sebagusnya disesuaikan terhadapkeperluan kontruksi, contohnya buat pagar, partisi atau kandang hewan. bila buat pagar luar, lebih baik anda memilih jenis kawat harmonika PVC dengan ketebalan 4 mm Karena pagar luar akan terus menerus terpapar cuaca sehingga amat ringkih sekali berkarat.

Distributor Kawat Harmonika
Kawat Harmonika Jakarta


Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Produksi Kawat Harmonika Galvanis & PVC Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Kawat Harmonika bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY DELIAGA
HANDPHONE :
HP: 0818-0707-5481(WA) - 0812-1253-3385
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html