Senin, 04 Desember 2017

Jual Kawat Duri Galvanis Aneka Ukuran Murah | Distributor Kawat Duri Aneka Ukuran Untuk Proyek Anda

Produksi Kawat Duri Galvanized
Barbed wire (Kawat Duri) merupakan material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Kawat Duri ini telah banyak digunakan sebagai pengaman di berbagai tempat seperti area property, perkebunan, kantor kedutaan, pengamanan polisi/ militer, dan lain-lain.

Manusia atau hewan yang mencoba melewati di sela-sela atau di atas kawat berduri ini akan mengalami kesusahan dan dapat mengalami luka. Pagar kawat berduri hanya membutuhkan tiang penyangga, kawat berduri dan pengait. Pagar ini mudah dibangun dan didirikan bahkan oleh orang yang bukan ahlinya sekalipun.


Jual Kawat Duri Murah
Distributor Kawat Duri Murah
Kawat Duri dikemas dalam bentuk roll. Produsen kawat duri pada umumnya hanya menyertakan informasi berat per roll untuk menentukan harga jual.

BERIKUT TYPE RAZOR WIRE YANG KAMI SEDIAKAN :

BTO 22 | Double | Panjang 7 Meter 


BTO 30 | Double | Panjang 7 Meter

CBT 65 | Double | Panjang 7 Meter

CBT 65 | Single | Panjang 14 Meter

Distributor Kawat Duri Murah
Produksi Kawat Duri Murah
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Produksi Kawat Duri Galvanis Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan kami.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Kawat Duri bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY DELIAGA
HANDPHONE :

HP: 0818-0707-5481(WA) - 0812-1253-3385
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html